Sabtu, 30 Januari 2010

#365shots day 24



PERCUMA FUTSAL xD

Kenapa tuh? iya, tiap jum'at malem selama hampir sebulan ini, gw punya rutinitas baru, maen futsal. Ya, dulu pas kuliah sih sering maen, tapi pas pindah jkt, rada susah. Kudu nyari2 temen yg maen, trus ikutan maen deh :p

nah skrg, jum'at malem ini maen ama temen2 kuliah dulu, dan niat dirutinin tiap jum'at malem. Dengan niat hidup sehat, hahaha.

Nah, jum'at malem kemaren tgl 29, gw maen futsal, biasa lah kan, maen, cape dan membakar kalori. Tapi beberapa jam setelah itu, gw malah makan di oenpao, ada surprise party nya temen gw, jadi pesen lah gw nasi hainan ayam goreng hongkong.

Bakar kalori, yaa, 250-500, dua jam kemudian nambah kalori 2500 an, wkwkwkw :hammer: (gw itung2an nya ngasal lho yah :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar