Sabtu, 09 Januari 2010

#365shots day 3

Yak, hari ketiga. Hari ketiga #365shots gw memutuskan untuk mengambil gambar sebuah box game PES atau untuk region Jepang lebih dikenal dengan nama Winning Eleven.

Yak, perjalanan gw dengan game sepak bola ini banyak sekali, panjang dan berliku, wkwkwk.

Dari tahun 96 atw 97 yah, lupa gw, wkwkwk, dari punya console Playstation, gw pasti punya game ini xD. PS1, PS2, dan sekarang PS3, PES menjadi game PS3 pertama gw dan satu2nya (sementara ini) yg gw punya.

Pas jaman kuliah, karena hobby maen ini, sempet buka rental PS2 ama temen2 kuliah, dan game WE menjadi game yg paling banyak dimainkan. Ada ajakan taruhan dengan nilai dari Rp. 1000 hingga Rp. 50.000 per gol juga tidak jarang saya ikuti, but with one particular person, Kang Uci Kubus. Hasilnya? Java Jazz 2006. Maksudnya? Ya, hasil taruhan WE berhasil memberangkatkan saya ke Java Jazz 2006 xD

Oia, selama gw maen WE/PES ini, baru pertama kalinya gw di PS3 ini maen liga, biasanya exhbiton mulu, aneh ya? biarin. Mungkin dulu gw nganggep bahwa gw ga bakal ada waktu buat ngeberesin liga satu musim penuh, tapi skrg maen juga jadinya, wkwkwk.

Ok, sekian, masih ada 362 hari dengan 362 foto lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar