Rabu, 13 Januari 2010

#365shots day 7

Gw selalu tergoda dengan barang diskonan, apalagi klo dvd xD. dan yang satu, eh dua ini, cukup istimewa ^^. gw abis jalan ama orang2 kantor ke PI, parkir motor di EX, dan gw klo ke EX, PASTI mampir ke Movieplu-nya, soalnya mereka rada sering kasi harga yg AJAIB untuk dvd2 yang agak lama xD. Dan, benar adanya. Gw beli dua dvd ini dengan harga yang cukup ajaib. Untuk a bug's life, harganya 19rb saja, dari harga bandrol 79. Klo yg Ratatouille jadi 50rb, dengan harga bandrol 79. Total, gw beli dvd ini dengan harga 69rb, murah kan? ori lho xD, semakin banyak aja Pixar gw, (The Incredibles & Finding Nemo) dan semuanya gw beli dengan harga diskon LoL.

Belilah bajakan untuk ditonton, belilah original untuk dikoleksi xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar