Kamis, 21 Januari 2010

#365shots day 15

KOST ENTERTAINMENT

Klo biasanya ada Home entertainment, ini gw bikin KOST ENTERTAINMENT. xD

yep, u got all u need to start an entertainment ^^

Mau tv kabel ada, walopun channel channel film di blok semua -_-;

Mau maen PS3, ada, walopun game yang gw punya baru PES2010 doank :(

Mau nonton Blu-ray, bisaaa, walaupun tvnya masih CRT, jadi nonton Blu-ray juga gambarnya GA BEDA ama nonton DVD biasa >.<

Mau nonton DVD, bisa bgt, ada beberapa judul tuh, yang ini ga ada masalah sama sekali. DVD player dan juga judul2 filmnya cukup ok, bisa dilihat di http://fariz.dvdaf.com/ :D

mau internet-an, alhamdulillah kosan gw dilengkapi ama fasilitas wifi, tapi sinyal di kamar gw klo ga low, ya very low :(( tapi speednya sih lumayan koq xD

Jadi, perbedaan utama antara HOME ENTERTAINMENT dengan KOST ENTERTAINMENT adalah?

ya, kostan, esp kostan gw, masih ada beberapa kekurangannya. semoga saja kekurangan ini bisa di minimalisir atw hilang semua pas gw ntar ud punya rumah sendiri, amiiiiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar