Rabu, 27 Januari 2010

#365shots day 21



TOILET LANTAI 5

Di hari ke 21 ini, gw ambil objek foto gw adalah salah satu interior toilet di salah satu mall terbesar dan termegah di Jakarta. Kenapa gw ambil foto ini?

Mall ini memiliki bentuk interior yang berbeda-beda di hampir setiap segmen di tiap lantai. Ada yang jepang, ada yang kayu-kayu, ada yang mewah, ada yang biasa aja, dan yang gw ambil ini adalah toilet dengan bentuk kereta bawah tanah atau lazim disebut subway.

Bentuknya unik, dan gratis. Ada beberapa mall yg menarik bayaran karena orang mau take a leak xD. yang ini engga koq, trus modelnya macem2 lagi. Jadi klo bosen pipis di toilet ini, bisa pindah ke toilet laen dengan desain yang berbeda tentunya. hehe, mayan kan? Dan, ya, foto gw ambil tanpa ada orang di dalamnya. Klo ada ntar gw dianggep pervert kan bisa repot -_-;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar