Selasa, 12 Januari 2010

#365shots day 6

JUST MY IMAGINATION

sorry banget kelupaan mosting poto, padahal ud ambil tadi jam 10an, wkwkw, keasyikan nelpon, jadi kelupaan dah, wkwkwk

OK, hari ke 6 ini, gw ambil beberapa gelas abis yang ada di meja makan foodcourt di lantai bawah PS. Ya, tadi tim majalah abis rapat evaluasi 3 bulanan yang pertama, dengan melibatkan 2 desainer, 2 tim redaksi, 1 kontributor dan 1 pemred. Hasilnya? cukup memuaskan tentunya. Apa yang kalian liat disini adalah bekas-bekas gelas minuman gw ama temen2 gw. Yang kalian liat hanyalah gelas kosong, dengan jenis minuman yang berbeda.
Tapi apa yang terjadi sebelumnya, gada yg tahu. Picture can tell a thousand words. Ya, emang, kalian tahu ini bekas gelas gw ama temen2 gw karena gw kasi tau. Tapi apa isi rapatnya? ya ga mungkin gw kasi tau juga, dapur booosss, wkwkwk.

Tapi klo imajinasi kalian jalan, bisa aja ini cman bekas minuman anak2 sma/kuliah yang emg biasanya cekak duit, mesennya aqua doank, wkwkw. bisa juga ini gelas sisa hasil perbincangan penting, perencanaan pembunuhan mungkin, atau perampokan seperti di Reservoir Dogs, well, kita ga akan pernah tahu. Tapi ya itu tadi, biarkan imajinasi kalian jalan apa adanya, dan salurkan di tempat yang tepat, wkwkwk. apa sih gw ini. ngantuk -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar