Senin, 11 Januari 2010

#365shots day 5

SMOKE KILLS! :p

barusan dapet kunjungan dari temen kuliah bernama gope' dan dia ngerokok di kamar. gw ga punya asbak, jadi aja asbaknya pake piring, entah piring siapa, gw ambil aja di pantry kosan, wkwkwk. (maap yah bagi yg punya piring)

itu juga piring belum dicuci, masi ada potongan tempat bumbu indomie nya, tipikal makanan anak kosan xD

Rokok, it's a bad habbit. i tell you that. used to smoke, a lot. Insya allah berhenti, baru sebulan lebih sih, tapi semoga aja bertahan selamanya, amiiin. alasannya? nothing in particular. em, er, there is one thing though, duit, wkwkwk. bisa hemat at least 300rb sebulan. mayan kan? xD

Sebenernya ngerokok sih terserah aja, asal tidak mengganggu orang lain, ini utamanya :) kalo mau ngerokok, tolong tanya dulu temen atw org sekitar, "Do You Mind?" terus baca, disitu boleh ngerokok atw engga, utamanya di tempat umum dan yang ber-AC itu GA BOLEH, jadi klo ga mau kena semprot orang, yang jangan ngerokok disitu yah :)

Dulu bokap gw pas tahu gw ngeroko pas SMP, dia bilang "Arep dadi opo awakmu?"
pertanyaan yang tidak relevan sama sekali, bukan? Padahal dulu dia juga ngerokok, dulu, duluuuuuuuu bgt, sebelum nikah. padahal nikahnya ud 40 th yg lalu xD
Klo nyokap gw beda lagi. "Duit koq di bong. Ga usah njaluk duit maneh yo!!!" ini lebih ke ancaman, wkwkwk.

Sayangnya rokok itu identik dengan hal-hal negatif. Apakah selamanya seperti itu? hmm, well, ga tau jga yah. gw sih ga bilang itu negatif, kalo tidak merugikan atw mengganggu orang lain :)

koq jadi ngalor ngidul sih, ya pokonya hari ke 5, gw moto puntungnya si gope.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar