Kamis, 14 Januari 2010

#365shots day 8

GOSOKAN, Gosip Orang Kantoran

Yak, ini adalah suasana di ruang kerja gw. Meja yg kosong itu meja gw. Gw diapit ama dua cewe, kanan ada Bunga, kaya nama korban yang ada di koran lampu merah, yes? wkwkwkw. dia karyawan baru di kantor gw, jadi masi malu-malu kucing gtu deh :p

Sebelah kiri ada Ira. Ira mau nikah ntar bulan Mei, ama Rahmat, yang ternyata adalah teman kosan gw, wkwkwk. dunia itu kecil.

Dan di belakang gw ada Nancy Tenlima, seorang ibu muda dari anak bernama Radja. Nancy dan Iera sudah pernah bekerja sama sebelumnya, jadi mereka cukup kompak, dan cukup update akan gosip-gosip yang ada, baik itu artis, atau gosip orang kantoran, yg disingkat sebagai GOSOKAN, wkwkwk..

mereka berdua ngomongnya pasti seru, gw pasti berhenti sejenak dari kerjaan gw untuk mendengarkan mereka bergosip, huahahaha. bahan omongannya juga macem2. mulai dari hal-hal ga penting, ama yang GA PENTING BGT :))

biasanya sih ada dua cowo lagi di ruangan gw, tapi tadi lagi ga masuk, jadi aja gw dikelilingin ama cewe-cewe dan ngomonginnya ttg cowo-cowo gay -_-; cowo-cowo seleb gay lebih tepatnya. Ada yang berinisial I, E, ada juga yang merupakan bos majalah i dll xD

Sore yang cukup menghibur LoLs

3 komentar:

  1. ih ternyata dikau suka bergosip yah paris >.<

    BalasHapus
  2. dikit aja kk nona, ikutan arus xD

    BalasHapus
  3. Untungggg muka gw ga keliatan, jadi masih bisa ngeles kalo dianggap bigosokan :p

    BalasHapus