Kamis, 07 Januari 2010

#365shots

Sesuai dengan judulnya, insya allah saya mau ikut program #365shots, dimana, setiap hari saya akan mengambil satu foto selama satu tahun atw 365 hari.
untuk day 1, mengapa saya memotret sebuah flashdiskSanDisk cruzer adalah karena, flashdisk ini merupakan pemberian pak bos untuk saya, ya keperluan pekerjaan sih, tapi buat pribadi juga gpp xD. Kenapa seneng bgt? soalnya saya ga pernah punya flashdisk sebelumnya, wkwkwk. untuk menyimpan file-file penting dari kuliah sampai kemaren, saya menggunakan media penyimpanan lain seperti mp3 player, ponsel, ext HD. Semoga flashdisk ini masih alive and running setahun kemudian dan membantu saya dalam banyak hal, baik itu pekerjaan maupun pribadi, amiiiiin :)


1 komentar:

  1. saya gapunya flashdisk kk, terakhir punya jaman kuliah masih 128 MB :malu: wkwkkw
    penting emang nih...

    mesti punya xD

    BalasHapus